Jual Kapsul Keladi Tikus Di Siak | WA : 0812-7535-2742

Jual Kapsul Keladi Tikus Di Waropen | Agen Keladi Tikus Di Waropen | Beli Keladi Tikus Obat Kanker Di Waropen | Distributor Keladi Tikus Herbal Insani Di Waropen | Grosir Kapsul Keladi Tikus Di Waropen | Toko Herbal Jual Keladi Tikus Waropen | Pusat Herbal Murah Jual Keladi Tikus Di Waropen | Alamat Keladi Tikus Asli Murah Di Waropen

Kami Jual Kapsul Keladi Tikus Online Di Waropen Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 
Nama Produk : Kapsul Keladi Tikus Herbal Insani
Isi Perbotol : 40 Kapsul @ 500 Mg
Harga Retail : ( Hubungi Cs )
Produksi : PT. HERBAL INSANI
BPOM : POM TR.173 303 441
Halal LPPOM MUI No. 01131045541209.
 
Herbalpelangi.com - KELADI TIKUS merupakan tumbuhan natural yang dipercaya bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan bermacam penyakit kanker. Umbi keladi tikus secara tradisional diterapkan untuk penyakit kanker, mulai dari kanker rahim, kelenjar getah jernih, Kanker Payudara, Kanker Mulut, Kanker Kolon, Kanker Rectum, Kanker Liver, Pembesaran Prostat, Kanker Ginjal, Kanker Leukimia, Kanker Paru dan Penyakit Kanker Lainnya Serta Tumor dan Kista.
 
Sekarang sudah hadir ekstrak keladi tikus dalam bentuk KAPSUL. Lebih praktis, dapatkan langsung di took kami. Diantara kegunaan penting berasal dari kapsul ekstrak keladi tikus yang kami jual ini merupakan sebagai anti-hepatotoksik, mengurangi sputum, anti-asmatik, anti-inflamasi, analgesik & sedatif. Juga secara tradisional menolong menyembuhkan beberapa penyakit seperti detoksifikasi sistem darah & menghasilkan mediator yang mampu merangsang system imun tubuh yang kuat dalam melawan sel2 kanker,seperti kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati dan kanker darah.
 
Temukan ekstrak Keladi Tikus Herbal Insani natural ini dalam bentuk ekstrak kapsul cuma di toko kami, kami menjual dalam bentuk kapsul lebih praktis dan gampang anda konsumsi untuk Anda beli. Baik  serta aman untuk Anda, jadikan kesegaran yang lebih bagus carilah  product herbal. Herbal Kapsul Keladi Tikus Herbal Insani membantu detoksifikasi sistem darah dan menjadikan mediator yang merangsang system system imun tubuh yang kuat untuk melawan sel-sel kanker, seperti terhadap kanker paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati dan kanker darah.
 
 

Ekstrak Keladi Tikus Dan Temu Putih


 
Karena alasan ini, keladi tikus juga berguna mengurangi dampak kemoterapi dan radioterapi dalam pengobatan kanker.Kandungan zat aktif heksan dan diklorometana pada tanaman ini dipercaya mencegah perkembangan sel-sel kanker secara signifikan, dengan hampir tanpa efek samping sebab tak sitotoksik terhadap sel-sel normal (non-tumorigenik). Kapsul Keladi Tikus malah juga } mempunyai kandungan asam amino esensial tinggi yang dikenal sebagai arginine, agen yang menjaga metabolisme dan perkembangan normal sel-sel.
 
Kapsul Keladi Tikus kebanyakan semestinya dikonsumsi selama 3-6 bulan disinergikan dengan Biocarnoma Dan Temu Putih sebelum Anda mampu mengamati efek pengobatannya.Tapi, dalam beberapa persoalan ada juga yang  sudah mengamati alhasil dalam waktu lebih pendek. Kapsul Keladi Tikus bisa memberikan efek samping seperti mual, muntah dan feses berwarna kehitaman.
 
SEKILAS TENTANG SEL ABNORMAL :
·         Kanker dalam pengertian simpel merupakan : sel yang tumbuh secara terus menerus yang tak terkendali, tak terbatas, dan tak normal (abnormal).
·         Tumor merupakan perkembangan sel serupa kanker namun jinak, merupakan sel-sel itu tumbuh terpisah dari jaringan-jaringan di sekitarnya dan bertumbuh dalam kapsulnya sendiri.
·         Kista merupakan tumor berupa|berbentuk|bersifat|berwujud} kantung berisi cairan. Kista bisa timbul dibagian mana saja dari organ tubuh seperti pada ginjal, payudara atau pada organ reproduksi adalah indung telur, leher rahim, dan rahim itu sendiri.
·         Mioma merupakan tumor jinak yang berasal dari otot rahim (miometrium) atau jaringan ikat yang tumbuh pada dinding atau didalam rahim.
 
KANDUNGAN DAN MANFAAT KELADI TIKUS ( TYPHONIUM FLAGELLIFORME )
Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak dikenal atau belum dipublikasikan. Tapi menurut literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari pelbagai negara dan tempat, tanaman ini bisa menyembuhkan:
·         Tepat Untuk Pengobatan Kanker Payudara, Kanker Mulut, Kanker Usus Besar, Kanker Rectum, Kanker Liver, Kanker Prostat, Kanker Ginjal, Kanker Leukimia, Kanker Paru Dan Penyakit Kanker Lainnya Serta Tumor Dan Kista
·         Menetralisir Racun Narkoba
·         Mengurangi Efek Negatif Khemoterapi
·         Antivirus
·         Antibakteri
·         Mengeblok Pertumbuhan Sel Abnormal
·         Pengobatan Paskah Kemoterapi


Ekstrak Keladi Tikus Dan Temu Putih


 
KEGUNAAN KAPSUL KELADI TIKUS HERBAL INSANI :
·         Memblokir Perkembangan Sel Kanker.
·         Membasmih Sel Abnormal Tanpa Merusak Jaringan Sekitarnya.
·         Mengeblok Pertumbuhan Sel Kanker.
·         Meningkatkan Efektivitas Pengobatan Radiasi Dan Kemoterapi Pada Penderita Kanker
·         Endomettriosis, Merupakan Pertumbuhan Kelenjar Endometrium Dan Stroma Yang Berasal Dari Rahim.Endometrium Merupakan Lapisan Yang Terdapat Pada Rahim
·         Mengobati Kista
·         Mengobati Keputihan
·         Sakit ketika Menstruasi
·         Menghentikan Pendarahan
·         Mengobati Kanker Rahim
·         Mengobati Tumor
·         Mengobati Miom
·         Mengobati Keloid
·         Mengobati Ganglion
·         Mengobati Lipoma
·         Mengobati Hipertiroid
·         Mengobati Gondok
·         Mengurangi Efek Negatif Khemoterapi
·         Antivirus
·         Antibakteri
·         Mengobati Kanker Payudara
·         Mengobati Kanker Paru-Paru
·         Mengobati Kanker Usus Besar
·         Mengobati Kanker Rektum
·         Mengobati Kanker Liver
·         Mengobati Kanker Prostat
·         Mengobati Kanker Ginjal
·         Mengobati Kanker Leher Rahim
·         Mengobati Kanker Tenggorokan
·         Mengobati Kanker Tulang
·         Mengobati Kanker Otak
·         Mengobati Kanker Limpa
·         Mengobati Leukemia
·         Mengobati Kanker Empedu
·         Mengobati Kanker Pankreas
·         Mengobati Borok, Luka Dan Koreng
·         Menetralisir Racun Narkoba
·         Mengurangi Efek Negatif Kemoterapi
 
ATURAN PAKAI :
·         Penyembuhan : 3 X 3 Kapsul Per Hari
·         Penangkalan : 2 X 2 Kapsul Per Hari
·         Diminum 1 Jam Sebelum Akan Makan.
 
SARAN :
·         Dikonsumsi Bersama Herbal Lain Dan Diminum Satu Jam Sebelum Akan Makan
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Paskah Obat Dokter Dan Sebelum Akan Makan.
·         ( Ada Selisih Jarak Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
PERINGATAN :
Tidak Direkomendasikan Untuk Wanita Hamil
 
LARANGAN :
Wanita Hamil Dilarang Memakai Obat Ini, Paskah Operasi Tidak Boleh Segera Minum Keladi Tikus Tunggu 2 Minggu Dua Hari Pertama Paskah Minum Mungkin Akan Mual,Sedikit Diare,Kotoran Hitam-Hitam Dan Lesu, Kadang Kala Mual / Mual Susudah Lama Minum Keladi Tikus, Hentikan Dulu Kurangi.
 
HERBAL YG DISARANKAN
1.Kanker Servik : Kapsul Keladi Tikus + Insanoma + Temu Putih
2.Kanker Payudara : Kapsul Keladi Tikus + Biocarnoma + Minyak Zaitun
3.Kista : Kapsul Keladi Tikus + Dakista + Biocarnoma
4.Mioma : Kapsul Keladi Tikus + Alga Tea + Biocarnoma

 
Dapatkan Juga Produk Terbaik Untuk Sakit Kanker 
 
 
UNTUK MENUNJANG PENYEMBUHAN PENYAKIT INI HINDARI MAKANAN YG MISAL DI BAWAH INI :
• Sayur : Tauge, Sawi Putih, Kangkung, Dan Cabai.
• Buah: Durian, Lengkeng, Nangka, Duku, Nanas, Dan Anggur.
• Air Es, Minuman Beralkohol, Dan Soft Drink.
• Sea Food: Udang, Kerang, Cumi, Dan Kepiting.
• Daging Sapi, Kambing, Kerbau, Dan Babi.
• Daging Ayam Negeri, Bebek, Kalkun, Dan Burung.
• Makanan Yang Dibakar, Dipanggang, Dan Digoreng Berulang-Ulang.
• Makanan Yang Diawetkan, Terhitung Ikan Asin Dan Makanan Kaleng
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Keladi Tikus Herbal Insani#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop


Jual Kapsul Keladi Tikus Di Waropen | Agen Keladi Tikus Di Waropen | Beli Keladi Tikus Obat Kanker Di Waropen | Distributor Keladi Tikus Herbal Insani Di Waropen | Grosir Kapsul Keladi Tikus Di Waropen | Toko Herbal Jual Keladi Tikus Waropen | Pusat Herbal Murah Jual Keladi Tikus Di Waropen | Alamat Keladi Tikus Asli Murah Di Waropen

Komentar (0)

Posting Komentar