Jual Madu Lanang Hitam Super Kuat Di Medan | WA : 0857-4839-4402

Jual Madu Lanang Super Kuat Asli Di Paniai | Agen Madu Lanang Super Kuat Hitam Original Di Paniai | Beli Madu Lanang Super Kuat Hitam Kuat Tahan Lama Di Paniai | Distributor Madu Kuat Phuceng Di Paniai | Grosir Madu Lanang Super Kuat Hitam Original Di Paniai | Toko Herbal Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Ori Paniai | Pusat Herbal Murah Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Asli Di Paniai | Alamat Madu Lanang Super Kuat Hitam Murah Asli Murah Di Paniai

Kami Jual Madu Lanang Super Kuat 10x Ori Online Di Paniai Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 
 
Nama Produk      : Madu Lanang Hitam Super Kuat Tahan Lama
Isi Perbotol            : 70 Ml
Harga Retail        : ( HUBUNGI CS )
Produksi              : Khaifah Herbal
Pengemas           : HIPTRI
Ijin Dinkes            : Dinkes P-IRT MD 20834406675311-91
 
Herbalpelangi.com - Kebahagiaan keluarga yakni kebahagiaan yg paling penting dari tiap-tiap pasangan rumah tangga, sebab merekalah tempat kebahagiaan yg paling dekat dan berkeluh kesah, termasuk tempat “bercocok tanam” yg halal didalam berhubungan intim dengan istri, karena seperti yg sudah anda ketahui bahwa berhubungan intim yakni salah satu bahasa tubuh untuk meraih kebahagiaan di dalam rumah tangga terutama pasangan suami istri. tetapi bagaimana apabila itu kebahagiaan itu tak lagi sanggup diraih sebab persoalan kejantanan?? pasti anda atau istri – secara tak langsung- tak lagi percaya diri atau menjadi tak jarang uring-uringan sbg reaksi sebab tak mencapai puncak kenikmatan kala berhubungan intim Bagaimana apabila itu sudah berlangsung lama?
 
Bukan rahasia lagi bahwa pria dewasa yg sudah menikah pasti berkeinginan merasakan rumahtangga yg samawa, dan penuh dengan kenikmatan. Salahsatu faktor yg sanggup membikin hal ini berlangsung ialah kepuasan aktifitas diranjang. tak sedikit pasangan suami istri yg mempunyai persoalan dengan kehidupan ranjang mereka, dan pada alhasil berlangsung konflik sampai perceraian.
 
Anda yg mempunyai persoalan yg sama, sebaiknya tak berdiam diri tanpa melakukan apa-pun segera atasi dilema hal yg demikianlah salahsatunya dengan memakai obat kuat tahan lama, yg sanggup membikin aktifitas seks anda lebih bertahan lama, lebih enak dan tentu saja lebih memuaskan kedua pasangan
 
Tahukah Anda Rahasia agar menjadi Pria yg perkasa Dan Membahagiakan Istri Urusan Nafkah Batin? Atau apalagi Ada yg Bermasalah Dengan Keperkasaannya?
 
Nah, Madu Lanang yakni jawaban yg efisien untuk mengatasi persoalan itu Madu Lanang yakni jamu herba ciptaan racikan orang Jawa. Jamu ini sudah terkenal kegunaan dan keampuhannya untuk menangani berbagai keluhan pria. tetapi sebelum akan menggunakannya, kenali dulu jamu ini lebih dalam.
 

Manfaat Madu Lanang Super Kuat

 
 
 
Nahh, sekarang hadirlah Madu Lanang Super kuat Tahan Lama yg hadir dengan 10x lebih dahsyat untuk anda para Suami yg berkeinginan lagi meraih puncak kenikmatan duniawi atau berkeinginan membahagiakan istri dengan malah mencapai puncak kenikmatan nya. Hal ini juga bukan omong kosong belaka, karena Madu Lanang sudah terbukti dengan berbagai testimony
 
Madu lanang kaya akan kegunaan yg terkandung di dalam tiap-tiap tetesnya. Madu lanang super terkandung madu hitam liar yg diperoleh dari pengepul yg mampu dipercayakan kwalitas madunya. tak jarang kita dapati tidak sedikit madu yg di hasilkan berasal dari lebah ternak yg sengaja oleh pemiliknya disediakan air gula untuk mampu diambil oleh lebah agar menjadi madu. & madu berasal dari gula jelas beda khasiatnya dengan madu yg terdapat di product madu lanang.
 
kita sediakan 2 varian madu lanang ialah madu lanang hitam dan madu lanang merah. tidak sedikit orang bertanya apa bedanya madu lanang merah dgn madu lanang hitam…, sesungguhnya sama saja tak ada bedanya sebab isi di dalam 1botol kandungannya sama persis & PIRTnya serupa he… so… apakah serupa ? sama saja…
 
Bungkus Madu Lanang senantiasa Diupdate Berkala, Untuk Menghindari Peniruan / Penyerupaan Wadah. Ini Stok terupdate Jaminan Original, Tau Sendiri Ya Sumbernya. Hati2 Tiruan.
 
MADU LANANG SUPER KUAT TAHAN LAMA 10 X
Madu lanang hitam madu super kuat tahan lama 10 Secara universal mempunyai kegunaan yg sama dengan yg merah, tapi dengan beberapa perbedaan, baik pada komposisi , kuantitas atau banyaknya takaran/dosis, maupun efeknya. sbg salah satu contoh, Madu Lanang Hitam, sesuai namanya, memakai komposisi dasar madu hitam, yg sudah terbukti mampu membantu membuat sembuh persoalan pria. Madu hitam diambil langsung berasal dari pusat pengembangbiakan lebah penghasil madu hitam, sehingga kualitasnya sudah tak diragukan lagi
 
 
Madu Lanang Super kuat tahan lama , atau biasa kita sebut MADU LANANG HITAM , dikhususkan untuk mereka yg menginginkan efek lebih hebat berasal dari madu lanang merah, paling utama di dalam hal peningkatan libido / gairah seksual secara drastis serasi pada mereka yg kurang bersemangat di dalam menunaikan kewajiban suami istri. Madu lanang Super kuat 100% original ciptaan Khaifah herba (sp. divisi Khaifah kuat kaya komposisi dengan pengemas HIPTRI. kwalitas bagus dan aman tentu saja kegunaan insya Allah 10x lebih dahsyat dan super kuat
 
BAHAN MADU LANANG SUPER KUAT|TIDAK MUDAH PATAH} TAHAN LAMA :
·         Ekstrak Eurycoma (Pasak Bumi) 15%
·         Ekstrak Panax Ginseng (Gingseng Korea) 20%
·         Ekstrak P. Longum (Cabe Jawa) 15%
·         Ekstrak Raja Tonikum (Jamur Lingzhi) 10%
·         Ekstrak Lunasia Amarablanco (Sanrego) 10%
·         Ekstrak Drymis Sp. (Kayu Akway) 10%
·         Ekstrak Bawang Lanang 20%
·         Ekstrak Jahe Merah 25%
·         Bahan2 Lain Hingga 100%
·         Bahan Utama Ramuan Madu Lanang Yaitu Madu. Kebanyakan Madu Hitam Liar Yaitu Bahan Paling Baik.
 
KEGUNAAN MADU LANANG SUPER KUAT (HITAM) :
·      Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
·       Menjaga Vitalitas Dan Daya Seksual
·      Menambah Kwalitas Dan Volume Sperma
·      Tingkatkan Gairah (Pria Dan Perempuan Secara Drastis / Tinggi
·       Memperpanjang Siklus Seksual (Memperpanjang Usia Aktif Kemampuan / Produktivitas Seksual)
·       Membantu Mengatasi Permasalahan Ereksi Lemah, Disfungsi Ereksi Ejakulasi Dini.
·       Dll
ATURAN PAKAI MADU LANANG SUPER KUAT TAHAN LAMA :
·         Kocok Terlebih Dulu Tuang 2-3 Sendok Makan Madu Ke Pada 1/4 Gelas Air. Tunggu Kurang Lebih 1 Jam Sebelum Action.
·         Untuk Perempuan Lumayan 1 Sendok Makan Saja.
 
KEGUNAAN BAHAN-BAHAN MADU LANANG
Memperhatikan Bahan Dasar Ramuan Herbal Madu Lanang, Terbayanglah Fungsi Madu Lanang Memang Bukan Cuma Isapan Jempol. Semua Bahan Herbalnya Yaitu Tanaman-Tanaman Yang Telah Rupanya Memiliki Fungsi Yang Luar Biasa.
·         Tanaman Pasak Bumi Yang Diambil Yaitu Akarnya. Bahan Herbal Ini Telah Tenar Sejak Dulu Juga Sebagai Obat Tidak Mudah Patah Untuk Pria.
·         Panax Gingseng Atau Gingseng Korea Malah Yaitu Salah Satu Bahan Nutrisi Yang Tepat Untuk Membatasi Pelbagai Penyakit Selain Juga Sebagai Obat Tidak Mudah Patah Gingseng Korea Malah Berfungsi Untuk Membatasi Kencing Manis, Membatasi Stres Hingga Menambah Kesuburan Wanita.
·         Cabe Jawa Diketahui Juga Sebagai Tanaman Berfungsi Sejak Dulu Penggunaannya Juga Sebagai Jamu Biasa Untuk Menuntaskan Rasa Lemah, Masuk Angin, Hingga Juga Sebagai Pelengkap Obat Tidak Mudah Patah Tanaman Yang Pohonnnya Menjalar Mirip Sirih Ini Makin Lama Banyak Dimaksimalkan Oleh Masyarakat.
·         Fungsi Jamur Ling Zhi Telah Dipercaya Jurusan Kesegaran Berdasarkan Situs Hallo Segar Jamur Ini Berfungsi Untuk Menambah Kekebalan Tubuh Membatasi Kangker, Meredakan Rematik, Dan Memicu Tidur Lebih Nyaman.
·         Sementara Kemaitan, Disebut Malah Pamaitan, Sanrego, Pingsang Dan Sebagian Nama Wilayah Yang Lain. Tanaman Berdaun Tunggal Ini Telah Diketahui Oleh Masyarakat Tradisional Juga Sebagai Bahan Obat Penawar Gigitan Serangga, Menuntaskan Permasalahan Pencernaan Hingga Untuk Menawarkan Racun Buah Hati Panah Suku Pedalaman.
·         Kayu Akway Yaitu Kayu Berfungsi Berasal Dari Papua. Kayu Ini Tergolong Tanaman Lokal Yang Cuma Ada Di Manokwari. Khasiatnya Benar-Benar Khas. Mulai Berasal Dari Untuk Obat Tidak Mudah Patah Menambah Kesuburan Pria, Hingga Menghilangkan Ngilu Haid.
·         Bawang Lanang, Telah Tenar Manfaatnya Untuk Urusan Kejantanan. Malah Konon Para Kaisar China Yang Punya Istri Dan Selir Banyak Mengandalkan Bawang Lanang Juga Sebagai Bahan Obat Kuatnya. Kehebatan Bawang Lanang Malah Dipercaya Mengalahkan Obat Seperti Viagra.
·         Terakhir, Fungsi Jahe Merah Untuk Pria Malah Telah Tidak Diragukan Kembali Jahe Yang Rasanya Paling Pedas Ini Berfungsi Untuk Menambah Antusiasme Dan Menambah Tenaga Tahan Pria.
 
EFEK SAMPING DAN BAHAYA MADU LANANG
Membahas efek samping dan bahaya Madu Lanang sepertinya sudah jelas Jamu herba ini memunculkan libido pria sanggup meningkat tajam, meledak-ledak. tetapi kala yg sama ia menjadi lebih tahan lama untuk urusan ranjang. tetapi bukankah itu yg menjadi tujuan orang mengonsumsinya?
 
 
Melainkan sebagian kala lalu ada juga pemberitaan bahwa Madu Lanang masuk di dalam daftar obat kuat yg di dalam pengawasan sebab disinyalair berbahaya Oleh sebab itu, apabila berkeinginan mengkonsumsi Madu Lanang, pastikan memilih yg sudah mempunyai izin edar seperti product yg kita stokis ini sudah mengantongi ijin DINKES P-IRT MD: 20834406675311-91
 
Madu lanang khaifah herba memang sudah terkenal dengan product madu lanang nya agar tak heran kalau tidak sedikit pria yg ketahui dengan madu lanang ini yg diketahui dengan madu ke khasan akan rasa dan khasiatnya yg tak di ragukakan lagi , sbg product andalan madu lanang ini tak per di khawatirkan lagi khasiatnya. sbg product herba pria tahan lama agar madu lanang sudah dibilang eksis sudah bertahun tahun diketahui sbg obat kuat  tahan lama
 
Obat kuat dengan komposisi dasar yakni madu agar madu lanang yakni juara nya, dengan isi yg begitu tidak sedikit herbalnya sampai rasa dan khasiatnya sangat terasa di tubuh sehingga sanggup mendongkrak semangat turut libido anda untuk segera melakukannya, nah sekarang mungkin berkeinginan segera meminumnya tetapi percayalah dengan hanya 2-3 sendok maka sanggup membuat rasanya berbeda iyaaa, rasa di tubuh sehingga tentu saja akan menimbulkan diri percaya diri
 
Madu Lanang Super Kuat atau biasa kita sebut MADU LANANG HITAM, memang di formulasikan kusus untuk pria dewasa di dalam urusan kejantanan, dengan isi jahe merah, ginseng, bawang lanang dan masih tidak sedikit dll yg di ketahui tidak sedikit di kegunaan kan untuk vitalitas pria jantan untuk hal berhubungan suami istri agar konsisten kuat tahan lama ialah untuk peningkatan libido / gairah seksual , madu lanang ini sangatlah sesuai kepada mereka yg kurang bersemangat di dalam menunaikan kewajiban suami istri
 
ALASAN MENGAPA ANDA SEPATUTNYA MENDAPATKAN MADU LANANG PADA KITA :
·         Produk Madu Lanang Kami Dijamin Ori 100%
·         Gratis Konsultasi Dan Sharing Seputar Pria, (Privasi Dijamin Aman 100%)
·         Paking Rapi Dan 100% Situs Toko Herbal Online Dan Barang Pasti Hingga Tangan Anda
 

Jamu Madu Lanang

 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Madu Lanang Super Kuat#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 
Jual Madu Lanang Super Kuat Asli Di Paniai | Agen Madu Lanang Super Kuat Hitam Original Di Paniai | Beli Madu Lanang Super Kuat Hitam Kuat Tahan Lama Di Paniai | Distributor Madu Kuat Phuceng Di Paniai | Grosir Madu Lanang Super Kuat Hitam Original Di Paniai | Toko Herbal Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Ori Paniai | Pusat Herbal Murah Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Asli Di Paniai | Alamat Madu Lanang Super Kuat Hitam Murah Asli Murah Di Paniai

Komentar (0)

Posting Komentar